Sekretariat

Moto situs Anda bisa diletakkan di sini

Tugas Pokok

Sekretariat dipimpin oleh sekretaris mempunyai tugas pokok membantu Kepala Dinas dalam mengoordinasikan kegiatan, memberikan pelayanan teknis dan administrasi penyusunan program, pelaporan, umum, kepegawaian, dan keuangan dalam lingkungan Dinas.

Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud di atas, Sekretaris menyelenggarakan fungsi sebagai berikut:

  1. pengoordinasian pelaksanaan tugas dalam lingkungan Dinas;
  2. pengoordinasian penyusunan program dan pelaporan;
  3. pengoordinasian urusan umum dan kepegawaian;
  4. pengoordinasian pengelolaan administrasi keuangan; dan
  5. pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh atasan berkaitan dengan tugas pokok organisasi guna mendukung kinerja organisasi.

Tugas Pokok dan fungsi Sekretaris sebagimana dimaksud di atas meliputi:

  1. mengoordinasikan pelaksanaan tugas dalam lingkungan Dinas;
  2. mengoordinasikan penyusunan program dan pelaporan;
  3. mengoordinasikan pengelolaan administrasi keuangan;
  4. mengoordinasikan urusan umum dan kepegawaian; dan
  5. melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan berkaitan dengan tugas pokok organisasi guna mendukung kinerja organisasi.